One Night Stand

IMG_20180709_193043

Aku terjaga pagi ini dari peraduanku di atas dadamu. Dalam damainya rengkuhan bersama hangat kulitmu di tubuhku. Kau masih di sana, tergolek lelap di atas ranjang yang telah menyerap segala cairan tubuh kita. Nafasmu terdengar lembut dan teratur. Tanganku terulur, menelusuri wajahmu perlahan. Berusaha merekam setiap lekuk yang terpahat di sana ke dalam benakku. Setidaknya akan ada yang bisa kuingat, meski bukan namamu.

Setelah satu ciuman selamat pagi kuhadiahkan di bahumu. Pelan aku beringsut, memungut kemeja putihmu dari lantai dan mengenakannya. Kemudian menyeduh secangkir kopi, aku menghirupnya sambil memandang kota dari balkon di ketinggian delapan belas lantai. Hangat caffeine mengaliri pembuluh-pembuluhku, memberikan ketenangan sesaat. Kicauan burung gereja hadir bersama semilir angin, mengurai kusut masai rambutku yang berbaur aroma parfum dan peluhmu. 

Pagi yang hening…

***

Aku terjaga pagi ini dari tidur lelapku memelukmu. Masih terasa di lenganku, lembutnya kulit tubuhmu yang kurengkuh sejak semalam. Harum tubuhmu masih saja terendus, juga desah nafas dan helai-helai panjang rambutmu yang membelai wajahku. Aku tak menemukanmu di sisiku, selimut itu telah tersingkap. Menghadirkan kerisut ranjang yang telah menyerap segala cairan tubuh kita. 

Aku beringsut, menemukan kemeja putihku yang teronggok di atas kursi rias. Semilir angin berhembus dari balkon yang pintunya terbuka di ketinggian delapan belas lantai, membawaku ke sana. Kuraih setengah cangkir kopi yang gelasnya masih terasa hangat. Aku menghirupnya, tepat di bagian yang kulihat ada merah gincumu di sana. Hangat caffeine mengaliri pembuluh-pembuluhku, memberikan ketenangan sesaat. Kicau burung gereja bagai meruntuki kebodohanku yang alpa bertanya akan namamu.

Pagi yang hening…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s